Engga afdol kayanya kalo cuma koar-koar betapa bagusnya suatu produk kalo gak ada testimoninya ya🙂.

Salah satu jurus sukses pemasaran adalah pemasaran dari mulut ke mulut. Bila seorang teman memberi rekomendasi suatu produk berdasarkan pengalaman pribadi, biasanya ia akan lebih mudah dipercaya dan meningkatkan kemungkinan produk tersebut terjual. So, this is what I am trying to do he he he.

Produk pertama yang aku pake adalah waterproof make up remover. Aku pake remover ini buat bersihin waterproof mascara aja. Hasilnya, langsung bersih, ga ada lagi sisa – sisa mascara. Bisa tidur dengan tenang deh he he he.

Ngomong – ngomong soal mascara, visions V waterproof mascara yang biasa aku pake ini cocok banget buat dipake buat make up sehari – hari saat pergi kerja atau acara – acara santai kaya ke mal misalnya he he he. Mascaranya gak bikin gumpalan – gumpalan jelek di bulu mata yang bikin bete🙂.  Hasil sapuannya alami dan tidak terlihat terlalu tebal, jadi cocok banget kan buat dipake sehari – hari.

Masih ada testimoni lain sih, tapi next postingan aja ya he he he.