Dulu aku punya problem yang sampe tahunan gak bisa aku sembuhin. Bibir super kering sampe aku gak bisa senyum lebar malah sampe berdarah karena pecah kulit keringnya, bukan lebay loh, ini beneran🙂.

Udah banyak tuh cara yang aku pake buat ngilangin. Pake lip balm, lip gloss beragam merk. Pake madu juga udah, tapi hasilnya gak bisa bikin aku senyum lebar.

Terus ketemu sama Oriflame dan hasil dari googling ternyata produk ini, si tender care, banyak yang udah kesemsem duluan. Jadilah aku coba. Perawakannya sih mungil, tapi khasiatnya cukup membuatku bisa tersenyum lebar he he he (lebay mode on).

Cuma pake beberapa kali, I said bye bye to crispy lips🙂. Btw, kalo kasusnya sama kaya aku, tender care nya di olesin pas mau tidur,ya. Trus besok paginya bibir kita tinggal digosok aja buat bersihin kulit keringnya (pas mandi aja)

Waktu anakku pilek, hidungnya sampe kering. Inget ada tender care, langsung aja aku olesin, besoknya alhamdulillah ilang tuh keringnya🙂

Berhubung aku member oriflame, aku bisa dapetin harga produknya lebih murah. Pengen dapet harga lebih murah? Daftar aja jadi member Oriflame🙂

Pengen tau ada promo apa di Oriflame bulan Mei? Langsung aja berkunjung KESINI,ya

Btw, gambar di bawah ini aku ambil dari katalog bulan sebelumnya,ya. Kenapa aku ambil gambar yang ini, soalnya ini photo satu halaman penuh🙂

pelembab untuk kulit kering dari Oriflame

Pelembab Oriflame