dBC Network Oriflame

Blog ini aku pake buat testimoni produk Oriflame yang udah aku pake. Kenapa cuma Oriflame yang aku bahas, karena aku konsultan Oriflame he he he.

dBC Network itu apa sih?
dBC network ini salah satu grup konsultan tempat aku nyemplung di Oriflame.

Kenapa dBC network?
Karena lewat grup ini aku bisa bisa jalanin kesempatan berbisnis dengan Oriflame secara online. Artinya, aku gak perlu keluar rumah trus cari prospek door to door. Cukup terhubung ke internet, dapet website gratis dari dBC network, udah bisa jalanin tuh bisnisnya🙂

Mudah2an aku bisa kaya para upline2 ku yang udah sukses dengan bisnisnya karena gabung dengan dBC network ini.

Mau tau lebih banyak tentang bisnis dBC network Oriflame? Jenguk aja langsung blog aku di http://bisnisonlinedarirumah.blogspot.com , ya.

Thank you
Yulie Rahma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: